Home » » Mutiara kata sakit hati dan kecewa karena cinta

Mutiara kata sakit hati dan kecewa karena cinta

Written By Master on Monday, August 26, 2013 | 6:09 AM

Mutiara kata sakit hati dan kecewa karena cinta

   Temen-temen pernah merasakan rasa sakit hati karena cinta atau kecewa karena cinta? Tentunya sakit bukan ? mungkin rasa Sakit hati yang temen-temen rasakan disebabkan karena sudut pandang yang salah dalam memandang sebuah kegagalan dalam suatu hubungan percintaan, entah karena putus cinta, dikhianati ataupun ditolak oleh sang pujaan hati yang semuanya berujung pada rasa kecewa . 

   Admin memahami dan mengerti perasaan yang seperti itu adalah  perasaan yang semua orang pasti idak menginginkannya termasuk juga admin, tetapi  mungkin ada hikmah yang direncanakan buat kita yang dapat kita ambil, ya paling tidak mungkin orang sakit hati yang tadinya tak bisa berpuisi mendadak mampu membuat puisi sakit hati yang sangat indah, he he hee
  Eit…tapi di sini admin tidak akan membahas seputar definisi kata sakit hati yang dalam istilah beken nya disebut kata galau, yah galau karena cinta. Di sini admin akan berbagi  tentang  "kumpulan kata kata galau sakit hati" dan ungkapan-ungkapan parasaan temen-temen yang sedang patah hati, kecewa karena cinta. 

Berikut saya sajikan kumpulan kata-kata untuk orang sakit hati dan kecewa karena cinta :


1. kata kata mutiara bijak sakit hati

“Aku belajar arti sebuah kesetiaan dari  pengkhianatanmu. Aku belajar arti kejujuran dari kebohonganmu. Aku belajar arti kasihsayang tulus dari fatamorgana cintamu. Aku belajar arti sebuah senyum dari luka yang kau goreskan untukku”.

“Aku tau kau tak mencintaiku tapi aku lebih baik mencintai dan terluka, daripada bersembunyi ketakutan dalam hidup tanpa cinta. Karna cinta memang tidak menjamin kebahagiaan, tetapi tidak ada kebahagiaan tanpa cinta”.


2. ungkapan kata kata sakit hati terdalam karena cinta

“Aku lebih baik buta dari melihat kau berjalan bersama orang lain. Aku lebih baik tuli dari mendengar kebohonganmu. Aku lebih baik lumpuh dari berjalan bersama denganmu dan selingkuhanmu … kau orang yang menduakan cintaku”.

“Aku lebih baik kau sakiti dengan sebuah kebenaran, tapi jangan kau sayangi aku  dengan sebuah kebohongan.  Karena cinta yang sesungguhnya dibutuhkan kejujuran meski itu sangat menyakitkan”.

“Aku lebih baik kau tinggalkan daripada kau bersamaku tapi hatimu tak untukku. Karena cinta membutuhkan kasihsayang yang tulus bukan kepura-puraan”.

“Aku lebih baik sendiri daripada bersama dengan orang yang salah, salah karna mencintaimu. Cintamu hanya kasihsayang semu, baru ku sadari…aku hanya pelarianmu semata”.


3. kata sakit hati untuk mantan pacar

“Aku mencintai orang yang ku sayang, tapi aku lebih menyayangi orang yang mencintaiku”.

“Aku lebih memilih menemani orang yang menyayangiku ketika sedih, karna di saat ku sedih..orang yang ku cintai tak pernah ada di sisiku”.

“Aku lebih memilih menghapus air mata orang yang menyayangiku, karna orang yang ku cintai tak pernah menghapus air mataku di saat ku menangis”.

“Aku lebih memilih menjadi sandaran orang yang menyayangiku, karna orang yang ku cintai tak pernah ada ketika ku membutuhkan sandarannya”.


4. kata kata sakit hati dalam bahasa inggris dan artinya

I'm not looking for perfect people, until I can find someone who can perfect me.

I'm not looking for an intelligent person until I could find the right person to guide in every step.

I'm not looking for someone handsome / beautiful, until I could find a guy handsome / beautiful heart. you’re self is bullshit!”

artinya :

“Aku bukan mencari orang yang sempurna, hingga aku bisa menemukan orang yang bisa menyempurnakanku''

''Aku bukan mencari orang yang cerdas hingga aku bisa menemukan orang yang kan menjadi pembimbing dalam setiap langkahku.''

''Aku bukan mencari orang yang tampan/cantik, hingga aku bisa menemukan orang yang tampan/cantik hatinya. Kau memberiku harapan semu yang tak ada dalam dirimu….tak ada dalam jiwamu….you’re self is bullshit!”


5. kata sakit hati  antara sahabat dan pacar

“Aku lebih menyukai sahabat yang senantiasa menghibur dikala ku sedih, daripada kekasih yang terus membuat hatiku terluka”.

“Aku lebih menyukai sahabat yang senantiasa jujur padaku, daripada kekasih yang terus berdusta padaku”.

“Aku lebih menyukai sahabat yang menasehati di saat ku salah, daripada kekasih yang terus menutupi kesalahannya”.

“Aku lebih menyukai sahabat yang menerima kekuranganku, daripada kekasih yang terus menyalahkan kelemahanku”.

“Aku lebih menyukai sahabat yang mencintaiku, daripada kekasih yang membagi cintanya pada orang lain”.

       Nah bagaimana temen-temen setelah membaca secuil artikel ungkapan ungkapan sakit hati dan kecewa dari admin? Menggambarkan perasaan temen-temen kita yang sakit hati, kecewa karna cinta bukan? Tapi perlu diinget yah….lebih baik mencintai dan terluka karna telah mengenal cinta, daripada bersembunyi ketakutan dalam cinta karna takut sakit hati, patah hati, kecewa. Karnaaaa….......menurutku, .meskipun cinta tidak menjamin kebahagiaan TAPI TIDAK ADA KEBAHAGIAAN TANPA CINTA! Setujuu?  Good luck for you all my friends! ^_^ see you again…

KATA KATA, PUISI, ARTI DAN SEMUA TENTANG CINTA LENGKAP

0 comments:

Post a Comment