Home » » Cara Membuat Anak Laki Kembar

Cara Membuat Anak Laki Kembar

Written By Master on Monday, August 26, 2013 | 5:56 AM

Cara Membuat Anak Laki Kembar

Ingin punya bayi kembar? Cobalah tips ampuh cara membuat anak laki kembar yang mungkin bisa manjadi informasi penting untuk anda. Punya anak kembar bagi sebagian orang mungkin merepotkan. Ini dikarenakan dalam waktu yang bersamaan kita harus mengurus dan membesarkan dua anak sekaligus dengan rentan usia dan keadaan yang sama. Saat yang satu menangis atau sakit, maka saudara kembarnya juga ikut sakit atau menangis.

cara membuat anak laki kembar

Atau masalah ketika kita dihadapakan saat kedua anak kembar ini harus masuk ke sekolah dalam waktu yang bersamaan. Namun dibalik ribet serta reportnya memiliki anak kembar, banyak orang yang ternyata ingin punya anak kembar dan melakukan segala cara untuk memilikinya. Meski anak kembar terpengaruh dengan gen yang berperan hampir sebanyak 75%, namun masih tetap ada cara untuk bisa memiliki anak kembar yang mereka inginkan.

Pada artikel kali ini, penulis akan menyampaikan tips ampuh cara membuat anak laki kembar yang mungkin bermanfaat untuk anda. Setidaknya ada bebrapa cara cepat untuk memiliki anak kembar meski kita harus mengesampingkan gen yang mempengaruhi kehadiran anak kembar ini.

Berikut ini ada beberapa cara ampuh cara membuat anak laki kembar yang bisa bermanfaat untuk anda


  • Banyak orang menyarankan bahwa anda bisa hamil anak lelaki kembar saat mengkonsumsi pil kontrasepsi. Ini akan membantu meningktkan hormon yang sangat berpengaruh pada kehadiran anak kembar lelaki.
  • Hamilah saat menyusui. Banyak penelitian yang meyebutkan bahwa kehamilan saat menyusui meningktkan potensi memiliki anak kemabar hingga 55%
  • Berkonsultasilah ke dokter ahli fertilitas. Datang ke ahli fertiltas merupakan cara yang paling ampuh untuk bis ameningkatkan potensi kehamilan anak kembar laki-laki. Dengan berkunjung ke dokter spesialis fertilitas, anda akan mendapatkan cara paling ilmiah dan aman untuk bisa memiliki anak kembar lelaki.
  • etnis Yoruba di Afrika Barat telah mebuktikan bahwa diet ubi dan susu meningkatkan potensi memiliki anak kembar lelaki. Meski belum terbukti secara ilmiah, namun mungkin anda bisa mencoba mempraktekan resep dari etnis Yoruba di Afrika Barat ini.
  • hamilah saat usia anda menginjak diatas angka 40 tahun. Beberapa penelitian menyampaikan bahwa mereka yang hamil ditas 40 tahun akan meningkatkan potensi kehamilan kembar, terutama anak laki-laki.
  • jurnal yang dipublikasikan oleh American College of Obstetrics and Gynecology menunjukkan bahwa wanita yang memiliki berat badan sedikit diatas normal memiliki potensi hamil anak lelaki kembar.

Tak ada yang tak mungkin didunia ini, termasuk memiliki anak kembar laki-laki meskipun pengaruh gen tak bisa dikesampingkan disini. Dan tips ampuh cara membuat anak laki kembar diatas mungkin akan bermanfaat untuk anda. Kumpulan Artikel Cara dan Tips Lengkap

0 comments:

Post a Comment