Home » » Kata Kata Galau Yang Penuh Arti

Kata Kata Galau Yang Penuh Arti

Written By Master on Monday, August 26, 2013 | 8:49 PM

Kata Kata Galau Yang Penuh Arti

Hai semuanya, setelah posting yang kemarin yang berjudul 5 Langkah Yang Harus Dilakukan Sesudah Posting ArtikelKata Kata Mutiara 2013Daftar Penyedia Iklan Termahal dan Terbaik untuk BlogKata Kata Bijak Yang Paling BijaksanaKata Kata Cinta RomantisCara Membuat Background Untuk Judul Widget dll, kali ini Aidhil-16 akan memposting artikel tentang

 Kata Kata Galau Yang Penuh Arti

kata-kata galau cinta terbarukata kata galau

Kata Kata Galau Sedih


Bukan perpisahaan yang aku tangisi, tapi pertemuan dengan mu yang aku sesali

--------------------------------------------------------------------------

gw sakit, gw nangis, gw galau, gw patah hati berkali2, gw badmood syapa yang bikin LO !

--------------------------------------------------------------------------

Buat apa kamu dulu bilang kata2 manis ke aku kalo ujung2nya kamu nyakitin perasaan aku?
korban penipuan mah ga sakit,korban kecelakaan juga biasa,tpi kalo jdi korban perasaan kmu itu rasanya sakit bgt

--------------------------------------------------------------------------

Kau inginkan cinta, ku berikan cinta, kau inginkan dunia ku berikan segalanya, Tak cukupkah itu??

--------------------------------------------------------------------------

Di malam yg dingin ini cm 1 harapanku yaitu, bisa dipeluk erat olehmu. Tapi apa daya, kau tlh memeluk cewek lain

--------------------------------------------------------------------------

Cuaca dingin seolah bersalju, dan ku lupa besok hari sabtu, harapan ku kini menjadi layu, karena dy udah jadian sama kamu

--------------------------------------------------------------------------

Walau perasaan ku hancur di cabik - cabik oleh mu, namun aku tetap mencintai kamu.

--------------------------------------------------------------------------

Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu , jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku

--------------------------------------------------------------------------

Malam ini dingin sekali, karena tak ada kamu disampingkuHatiku kw anggap kudapan, stelah habis kw biarkn dingin, buat pa kusimpan harapan, jika kw malah prgi dngan yang lain

--------------------------------------------------------------------------

Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..

--------------------------------------------------------------------------

Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim.

-----------------------------------------------------------------------------
Aku butuh pagi setelah gelap hari, aku butuh tempat untuk kudiami. Aku butuh tersenyum setelah bersedih, aku butuh hati untuk disayangi.

------------------------------------------------------------------------------
kini cobalah tuk mengerti aku lebih dalam, agar kau tahu berartinya dirimu untukku
dan kini cobalah tuk memaafkan salahku yang t'lah hancurkan hatimu.

------------------------------------------------------------------------------

Aku tidak berharap untuk menjadi yang terpenting dihidupmu. Karena itu merupakan permintaan yang terbesar bagiku. Aku hanya berharap suatu saat nanti, jika kau melihat aku. Kau akan tersenyum dan berkata "Dialah orang yang selalu menyayangiku".

-------------------------------------------------------------------------------

Aku butuh pagi setelah gelap hari, aku butuh tempat untuk kudiami. Aku butuh tersenyum setelah bersedih, aku butuh hati untuk disayangi.

--------------------------------------------------------------------------------

Kata Kata Penyembuh Galau


Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim.
Bahagia itu di saat aku bisa seharian ketawa dan senang-senang bareng KAMU (?ˆ ?ˆ)e ˆ?)

Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan mencoba tersenyum dari sebuah kesakitan :')

Jika kamu bersedih karena cinta, ingatlah suatu saat nanti kamu akan tersenyum karena ada cinta yang LEBIH BAIK lagi :')

CINTA itu tidak buta hanya saja tidak mengenal ruang dan waktu ?

Cinta adalah ketika 2 orang mengetahui segala sesuatu tentang satu sama lain dan mereka masih ingin tetep bersama (´?`??)

It's hard to forget someone who gave you so much to remember .

Don't think about what they say. Stop caring about what other people think of you

Saat seorang lelaki mengecewakanmu berarti itu TEGURAN TUHAN karena dia tak sebaik perkiraanmu. Hentikan sebelum terlambat!

Cinta tidak melihat, tapi cinta merasakan. Cinta juga tidak hanya dalam ucapan saja, tetapi mesti dalam pembuktian ˆ?ˆ

Kalo kamu bisa membuat orang lain tertawa, maka kamu akan mendapatkan semua cinta yang kamu inginkan ?(?e?)?

Kadang kejujuran saja tidak cukup mempertahankan cinta, karena cinta juga butuh kesabaran untuk menghadapi cinta itu ('?^)

Hanya orang bodoh yang memutuskan buat meninggalkan kekasihnya yg bisa menerima segala kekurangan dia yang ada .

Putus cinta bukan berarti harus putus asa & harapan. Tapi putus cinta itu membuat kita harus menjadi pribadi yang lebih dewasa & kuat .
Jangan bilang sayang kalau status aja belum jelas sampe sekarang (????^????)

Mantan tidak untuk dibenci. Walau bagaimanapun, dulu hanya dia lah orang yang selalu ada disamping kita ('?^)

Kenangan indah itu sulit didapatkan dan sulit dilupakan (???,)

Orang-orang yang peduli, menggunakan kata-kata untuk mengekspresikan. Orang-orang yg LEBIH PEDULI, akan menggunakan tindakan mereka.

True love starts with a hi and has no goodbye


Kamu memang bukan satu-satunya orang yg ada dunia ini. tapi bagi ku, kamulah satu-satunya orang yang terpenting (?´?`e)

Sudah bisa merasakan mencintaimu dalam hati saja itu sudah cukup untukku. Memang benar, cinta itu tidak harus memiliki ?

Buktikan kalo memang cinta! Jangan cuma manis dimulut dan kebanyakan omong kosong saja +(?â€"? )

Jangan terlalu banyak berharap kpd seseorang yang belum tentu menjadi milikmu. Karna jika harapan tak sesuai dengan keinginan pasti rasanya akan sakit
i loved you more than i did before (???)e?`) (´?`??)

Cinta itu aneh. Dia bisa datang di saat kita tidak membutuhkan nya, tapi dia bisa pergi di saat kita benar2 membutuhkannya (????.???)

#nyesek itu pas kita kangen seseorang tapi orang itu ga pernah ngangenin balik ke kita dengan sifat cuek nya (??´_`?)?

Jangan sia-siain orang yang tulus apa adanya mencintai dan memberi perhatiannya kepada kamu ('?^)

Hal paling menyakitkan adalah mencintai seseorang yang tidak akan pernah jadi milikmu selamanya (??´_`?)?

Semakin kamu menyimpan perasaan buat seseorang yang mendalam dan tak ingin kamu sampaikan pasti rasanya akan semakin sakit -_- 

Orang yang serius dalam menjalin hubungan itu dia yang selalu berhati hati dan tidak mudah menerima sembarangan orang untuk memasuki kehidupannya

Senyum di dalam kesedihan itu sangat sakit rasa nya :"

Jangan ngedeketin seseorang kalau ujung2 nya bakalan nyakitin juga ~ 

Saat hujan turun aku selalu mengharapkan adanya kamu bersamaku ?
Hal yang paling menyakitkan adalah ketika kita tau seseorang yang kita sayang pergi tanpa mengucapkan satu pun alasan penyebabnya -_-

Cinta itu mengajarkan kita untuk berlaku sopan dan saling menyayangi tanpa ada niat untuk saling menyakiti terhadap pasangan kita ('?^)

Aku ingin bersamamu dan mencintaimu SEKARANG, ESOK, DAN SELAMANYA (?ˆ ?ˆ)e ˆ?)


Kesalahan terbesar dalam hidup adalah menyia2kan dia yang mencintaimu, demi seseorang yang tak pernah peduli denganmu ?(?e?")?

Dalam cinta banyak proses yang harus dilalui bersama, yaitu menderita, menangis, dan tertawa bersama

Aku mungkin memang tidak sesempurna DIA, tapi cintaku buat kamu sangat SEMPURNA dibanding dia :')

Kamu sadar ga sih kamu itu seperti kalsium? Karena aku rapuh tanpamu :')

Berani dicintai berarti harus berani juga untuk disakiti dan akan merasa kehilangan ?(???)?

Kekasih yang baik adalah dia yang bersedia meminjamkan bahu untuk kekasih nya menangis dan akan mengembalikan senyum kekasih nya kembali :)

Tak masalah kamu berjalan dengannya, yang bermasalah sekarang kamu telah menyia-nyia kan orang yang benar mencintaimu

Yang membuat kita kelihatan lemah pada cinta adalah di saat kita tak mampu melupakan seseorang yang kita cintai (??´_`?)?

I love you more than you know. Unfortunately, You never want to know it (???,)

Jangan mengkhianati dan cobalah pertahankan orang yang kamu cintai sebelum dia meninggalkanmu

Cinta yang hanya atas dasar nafsu semata akan hancur pada akhirnya +(?â€"? )+

Kamu termasuk orang yang bodoh jika selalu mikirin dan nangisin orang yang selalu bikin kamu menangis dan yang ga peduli sama kamu (?~?“) 

Kejarlah cita-cita sebelum cinta, apabila tercapainya cita-cita maka dengan sendirinya cinta itu akan hadir & indah pada waktunya ('?^)

Bukan alasan untuk melepaskan, tapi alasan untuk bertahan kalau dia benar-benar mencintaimu ?•?

Lambat laun kamu pasti akan mengerti cinta sejati didapat dari masa lalu yang menjadikan pelajaran di masa yang akan datang(???)

Cinta itu akan mendekatkan kehidupan kita kepada kebahagiaan yang abadi jika kita benar-benar tulus menyayangi seseorang (´?`??)

Jarak adalah sebuah test yang bisa menguatkan (?-?)? dan terkadang bisa juga menghancurkan (???,)

JANGAN ngaku cinta kalau kamu masih gak bisa setia! Itu sama aja kamu pecundang dan tukang BOHONG +(?â€"? )+

Kata Kata Galau Sakit Hati


Cinta bertahta bukan karena kebahagiaan, tetapi cinta bertahta karena kesetiaan pada satu cinta (´?`????)
Mungkin aku bisa bertahan sebagai simpananmu, tapi suatu saat hatiku juga akan mempertimbangkan apakah kau memang pantas. 
Pernah ku berfikir ku ingin kau ada di sini bersamaku malam ini
Melihat indahnya bintang dengan peluk hangatmu
Namun itu hanyalah sebuah harapan semu
Yang tak mungkin bisa lagi aku lakukan
“Aku tak ingin merasa paling benar mencintaimu. Aku hanya ingin mencintaimu dengan benar, dan cintamu benar untukku”
“Lo sendiri yang jatuhin harga diri lo dengan ngemis ke gue dulu, sekarang lo buat emisan lo itu siasia. Haha elunya gapunya malu juga ya gpp”
“Plis deh ya nona cantik NORAK, semua orang punya pacar, elu tuh NORAK ALAY bikin pm di ulang ulang. Biar dibilang apa deh? Bangga lo?”
Mungkin terlalu besar jika aku berharap selalu ingin bersamamu
Mungkin juga terlalu besar jika aku berharap kau selalu ada bersamaku
Dan aku hanya bisa berharap kau bahagia dengan atau tanpa aku bersamamu
Kau tahu aku sayang kamu
Kau pun tahu bahwa aku sangat mencintaimu
Namun kenapa kau tak pedulikan itu
Pergi meninggalkanku bersama kenangan kita di masa lalu
Perlu tiga kalimat untuk ucapkan aku cinta kamu
Perlu tiga detik untuk ucapkan aku sayang kamu
Namun perlu bertahun-tahun untuk melupakanmu
“Diajak putus ogah, giliran ga jadi tetep aja ngelakuin kesalahan yg sama ”
“Untuk apa jauh-jauh lagi mencari, sementara dalam dirimu saja aku sudah menemukan alasan hidup; bahagia bersamamu”
“Cinta memang sederhana. Tapi aku memilih luar biasa memaknai jatuhnya; jatuh cinta kepadamu”
Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.
Kamu mau putus sama aku ya? Boleh nggak hati kamu aku fotokopi rangkap sepuluh dulu buat persediaan?

Kata Kata Galau Sedih


kata galau terbaru
Kata Galau Terbaru dibawah ini saya rangkum dari berbagai sumber yang bisa menginspirasi para pengunjung semua.
Saatnya move on bagi anda yang sedang galau, say no more untuk kata galau..
Cinta hanya diperuntukan buat mereka yang mau berusaha dan mau berkorban untuk orang yang ia sayangi dalam tujuan meraih kebahagiaan sejati.
Cinta bukan untuk mencari seseorang yg sempurna untuk dicintai. Tetapi untuk belajar mencintai orang yang belum sempurna dengan cara yang sempurna.
Jika belum terlalu siap, jangan pernah melakukan sesuatu yang dapat mencuri hatinya, karna dia bisa langsung jatuh cinta padamu.
Seseorang yang mempunyai status single adalah dia yangg cukup kuat untuk menantikan jodoh terbaik yangg sudah Tuhan pilihkan untuk dia kedepannya.
Cinta mu adalah anugerah untukku. Sebab karena Cinta mu hatiku bahagia, aku ingin selalu bersandar dipelukmu :")
Ketika setelah sakit hati, sebagian besar seseorang sulit untuk membuka hatinya lagi.
Cinta itu tidak cuma menggunakan hati, tetapi menggunakan otak juga. Otak buat mikir bagaimana caranya bertahan dan hati untuk mengikhlaskan.
Jangan (terlalu) membenci mantan. Anggaplah dia bagian dari pembelajaran menuju kedewasaan. ˆ⌣ˆ
Cinta itu seperti sinar matahari. memberi dan tanpa mengharap kembali, tidak memilih siapa yang ia sinari, dan memberi kehangatan dihati.
Hidup bukan cuma masalah cinta. Ada saatnya nanti kita bakal merasakan arti cinta yg sesungguhnya.
Cinta sejati adalah cinta yang tidak pernah dan tidak ingin mengucapkan selamat tinggal.
Jangan mencari orang yang sempurna. Tapi carilah orang yg bisa bangga memilikimu. (ʃƪ´⌣`)
Cinta tak hanya cerita, tetapi ia menghiasi dunia dengan keindahannya, kelembutannya, kehangatannya, kebaikannya yang masuk dalam hati dan sanubari.
Ucapan cinta dan Kasih Sayang itu bukan hanya sekedar di ucapkan, tetapi harus DIBUKTIKAN jika kamu benar-benar TULUS dan serius!
Kasih sayang yang tulus dilihat dari tindakan yang nyata bukan hanya sekedar pemberian semata.
Mungkin kita tidak selalu percaya dengan orang yang kita cintai, tetapi kita akan selalu mencintai orang yang bisa kita percaya.
Cinta yang baik adalah yang dapat mengarahkan ke hal-hal yg positif dan bermanfaat bukanlah yang negatif dan menjerumuskanmu.
Orang yang tulus mencintai kita itu orang yang tahu segala kekurangan kita , dan selalu punya cara untuk melengkapi kita.
Melihat dan tertarik dengan seseorang jangan hanya menggunakan matamu saja, tapi gunakanlah juga HATImu utk merasakan cinta tersebut.
Cinta sejati adalah dia yang selalu menempatkan kekasihnya diposisi paling istimewa dihatinya tanpa adanya orang lain.
Hubungan tidak di nilai dari seberapa peduli ketika kita dekat, malainkan seberapa peduli ketika kita saling berjauhan.
Cinta adalah saat kamu melihatnya, kamu akan berkata, "Buatku dia adalah Anugerah terindah yang pernah Tuhan berikan kepadaku.."
Aku cinta kamu lebih dari kata-kata, aku cinta kamu lebih dari setiap apa yang aku lakukan setiap hari.
Cinta menjadikan kita sempurna. Namun cinta tidak butuh seseorang yang sempurna. Kesempurnaan bisa di dapati ketika bisa saling menyeimbangi.
Aku cinta kamu, tanpa alasan apapun. Dan itu adalah alasan yang cukup.
Kekasih yang baik adalah dia yang bersedia meminjamkan bahu untuk kekasih nya menangis dan akan mengembalikan senyum kekasih nya kembali :)
Cinta itu membuktikan perbuatan yang menunjukkan adanya cinta dan mendengarkan suara hati yang datangnya tulus dari dalam hati.
Cinta hanya diperuntukan buat mereka yang mau berusaha dan mau berkorban untuk orang yang ia sayangi dalam tujuan meraih kebahagiaan sejati.
Cinta menanamkan kejujuran, menumbuhkan saling kepercayaan dan menghasilkan hubungan yang abadi.
Di dalam hubungan, orang yang paling besar mencintai adalah orang yang paling besar terluka.
Cinta sejatinya tidak bertindak kasar. Cinta akan selalu bertindak lembut karena didasari dengan perasaan yang tulus dari dalam hatinya.
Status : Pacar Kamu | Hobi : merindukanmu | Hak : Wajar Cemburu denganmu | Kewajiban : Mencintaimu dan Menjaga baik2 hubungan ini.
Aku mencintaimu bukan karena aku butuh kamu, aku mencintaimu karena aku ingin mencintaimu dgn cara yang sempurna yang didalamnya ada ketulusan.
"Mencintai" bukanlah apa yang kamu lihat, melainkan apa yang kamu rasakan.

Kata Kata Buat Galau Tingkat Super


Bila kau menerima seseorang sebagai cinta;
Jagalah apa yang menjadi kebaikannya, binalah apa yang menjadi kekurangannya.
â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"-
Ada saat untuk berhenti berharap darinya. Dimana kamu telah menyadari bahwa waktumu hanya terbuang sia sia untuk dia yg bahkan tak peduli degan apa yang kamu lakukan terhadap dia.
â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"-
Mencoba bersabar, walau hati ini terluka… tapi kenapa aku selalu dibanding-badingkan??? Biarlah aku pergi menyusuri jalan berliku, walau sakit kurasakan tanpa cinta lagi…
â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"-
Kata-kata perpisahan memang menyakitkan,
Tapi masih lebih baik dibanding bertahan bersama orang yang tidak mencintaimu.
â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"-
Apa yang kurasakan ini benar adanya,
Aku mencintaiku dan menyanyangimu sedangkan kau hanya berbalik arah dan tak memperdulikanku.
â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"-
Hanya karena kau merindukan
seseorang, bukan berarti kau
membutuhkannya kembali dalam
hidupmu. Merindukan hanya lah
bagian dari melepaskan.
â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"-
Cinta itu bagaikan api, ia tidak boleh
dipermainkan, bila dipermainkan
akan membakar diri anda sendiri.
â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"-
Bukannya aku gak mau terima “CINTA” mu ,
Tapi karna aku gak mau jdi orang 3 antara “KAU DAN DIA” .
â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"-
Kita pacaran kq kayak TV aku dirumah yah, suka putus-putus channelnya
â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"-
Seorang pria yang sesungguhnya akan berhati-hati dalam berbicara. Karena mereka selalu menepati yang dia katakan.
â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"-
Hidup ini seperti mengendarai sepeda. Untuk menjaga keseimbangan,
sepeda harus tetap berjalan. Demikian pula hidup ini.
â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"-
Hati yang penuh syukur, bukan saja merupakan kebajikan yang terbesar, melainkan merupakan pula induk segala kebajikan yang lain.
â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"-
Cinta mengajari kita untuk hidup berdua . .
Bukan untuk mendua . .
Cinta mengajari kita untuk hidup secara utuh . .
Bukan untuk selingkuh. .
Cinta mengajari kita untuk saling berbagi . .
Bukan untuk saling menyakiti . .
â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"-
Jangan pernah berhenti berharap, karena kebahagiaan adalah milik mereka yang berharap, meskipun mereka pernah kecewa sebelumnya.
â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"-
Kau yang membuat hidupku hancur
Kau beri luka yang membekas tak hilang
Hingga ku menjadi kepingan tak berharga
Jatuh kedalam lubang cinta yang sama.
â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"-
Perlu satu menit untuk menyukai seseorang dan satu jam untuk
mencintai seseorang, tapi perlu seumur hidup untuk melupakannya!
â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"-
Ketika pedih menyayat ketika perih ku rasa ketika sakit terhina ketika hati terluka tak ada yang peduli hentikan semua kesedihan aku mulai menari nyanyikan lagu ini membelai jiwa yang serasa sepi.
â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"-
Semua orang bisa katakan cinta,
karena mudah diucapkan. Daripada
percaya apa yang kamu dengar, lebih
baik percaya apa yang kamu rasa.
â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"-
kekalahan memang adalah
kemenangan yang tertunda, tapi jadikan kekalahan itu sebagai pemicu
untuk dapat menjadi yang terbaik
lagi. . .
â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"-
Jika hati telah terisi kebencian dan
dendam, maka tidak akan ada lagi
tempat untuk cinta dan kasih sayang.
â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"-
Setiap kamu sedih, kamu kesepian, kamu seneng, aku pasti selalu ada
buat kamu tapi kenapa kamu lebih milih dia dari pada aku.
â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"-
Wanita Cantik Bukan Karena ApaYang Dia Kenakan, Wanita Cantik Itu
Tergantung Hati, Pikiran Dan Perbuatanya …
â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"-
Semua orang menginginkan kebahagiaan dan tidak ada yang mau
merasakan kesedihan. Namun tidak akan ada pelangi jika sebelumnya
tidak ada hujan. Selamat pagi!
â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"â€"-
Memang sangat menyakitkan mencintai seseorang yang tidak
mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan lagi adalah mencintai seseorang
tapi kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu
kepadanya..
 
Aidhil 16 Blogspot

0 comments:

Post a Comment