Home » » Inilah Bualan Pria yang Disukai Wanita

Inilah Bualan Pria yang Disukai Wanita

Written By Master on Monday, September 2, 2013 | 7:24 AM

Inilah Bualan Pria yang Disukai Wanita

5 Bualan Cowok yang Disukai Cewek


Inilah Bualan Pria yang Disukai Wanita
Walaupun dalam hubungan antar pasangan wanita sering menganggap bahwa pria sering melakukan kebohongan, namun pada kenyataannya tidak sedikit juga wanita yang melakukan hal tersebut. Tapi pada kenyataannya cowok sering menggunakan kebohongan atau membual sebagai salah satu cara mempertahankan hubungan.

Dalam buku The Top 10 Lies Happy Husbands Tell, Keith Blanchard mengatakan bahwa “berbohong adalah mainan pria sejak jaman dahulu kala. Ada banyak alasan pria melakukannya, salah satunya adalah demi kelanggengan hubungan”.


Urusan berbohong atau membual ini terus berkembang dari waktu-ke waktu mengikuti perkembangan jaman. Berbagai cara digunakan pria untuk membual pada pasangannya.  Ternyata walaupun membual wanita juga menyukai kebohongan tersebut. Berikut ada 5 bualan yang suka disampaikan oleh pria dan disukai oleh wanita pasangannya.


“Bener, koq! Kamu cantik pake baju itu”
Tujuannya: Tidak mau ribut.


Ungkapan ini sering digunakan pria, sebenarnya bukanlah untuk menyenangkan pasangannya, tapi biar cepat, ringkas dan menghindari keributan. “Walau demikian bukan berarti pria tidak sayang lho,” kata Arthur L. Kovacs profesor ilmu psikologi di Santa Monica, California, AS.


 â€œTenang… Bisa, dong!”
Tujuannya: Tidak mau direndakan.


Coba dengarkan bila pria diminta oleh pasangannya untuk membetulkan sesuatu barangnya yang rusak, misal mobil atau motor yang mogok. Dengan segera mereka akan menjawap “bisa, dong!”, walaupun sebenarnya mereka tidak bisa. “Yang penting adalah bagaimana mereka mendapatkan simpati terlebih dahulu dari wanita, atau bagaimana pria dapat mempesona wanita. Selanjutnya, ya mereka akan belajar untuk dapat melakukannya, bahkan mungkin mengikuti kursus otomotif” kata kovacs.


“Oh, aku nggak merhatiin!”
Tujuannya: Biar dibilang setia.


Adalah normal jika setiap orang menyukai barang bagus. Begitu juga dengan pria, matanya akan langsung jelalatan begitu melihat perempuan cantik, mulus dan seksi lewat dihadapannya, tak perduli seberapa tuanya mereka. Inilah yang dikatakan “bohong yang diberkati”. “soalnya mata cowok dirancang untuk melihat sesuatu yang indah dan seger”, jelas kovacs.


“Saya udah coba telpon kamu, tapi…”
Tujuannya: Mengelak & mencari aman.



Udah bukan rahasia lagi, kalau pria hanya akan menelpon pasangannya bila ada maunya, jadi kalau suatu saat tidak nelpon, mungkin dia sedang tidak berminat terhadap pasangannya. Nah agar pasangannya tidak curiga dan menganggapnya melakukan hal yang macam-macam, maka kebohongan diataslah yang digunakan. Tujuannya mungkin baik agar pasangan tidak curiga dan panik.


“Aku nggak bakal bohong sama kamu”
Tujuannya: Agar hubungan langgeng.


Ungkapan diatas mungkin akan terdengar romantis, namun hanya waktu yang akan membuktikan semuanya. Wanita boleh senang mendengarkan pasangannya mengatakan hal tersebut, tapi perlu juga berhati-hati, karena “Mungkin dia ada maunya” kata kovacs.
Masalah Pria

0 comments:

Post a Comment