Home » » Harga PAHA Seorang Wanita Sexi ?

Harga PAHA Seorang Wanita Sexi ?

Written By Master on Monday, August 26, 2013 | 9:01 PM

Harga PAHA Seorang Wanita Sexi ?


Harga PAHA Seorang Wanita Sexi ?

Harga PAHA Seorang Wanita Sexi

Harga PAHA Seorang Wanita Sexi  - Mendengar kata kata Paha, atau kata kata Wanita Sexi mungkin sahabat selalu penasaran ingin mengetahui kata kata tersebut, namun dalam tulisan chinot ini sahabat jangan terfokus kepada judul diatas, itu hanyalah merupakan sebuah judul saja, dan jangan terlalu terobsesi dengan Paha Wanita Sexi, walaupun chinot akan membahas tentang Harga Paha Wanita Sexi hehe. Tapi bukan jualan Paha Wanita Sexi ya.. kaya pasar ayam aja… :D


Sexi sangat identik dengan Wanita, dan hampir semua Wanita ingin tampil Sexi begitupun dengan chinot hehe. Kebanyakan kaum Wanita selalu terobsesi dengan kesexian, arti Sexi mungkin banyak Wanita yang mendefinisikan dengan berbagai macam definisi seperti Sexi dalam hal bentuk bagian tubuh tertentu, ataupun Sexi dalam hal cara berbicara dan lain sebagainya.

Wanita selalu terobsesi dengan kata kata sexi namun kebanyakan dari Wanita tidak bisa menempatkan kesexian tersebut, sehingga banyak Wanita yang merugi (ketika mereka tersadar). Tampil Sexi merupakan sebuah kebanggaan bagi kaum Wanita, karna dengan memiliki bentuk tubuh yang sexi maka Wanita cenderung akan lebih PD (percaya diri), Mereka bisa mendapatkan banyak pujian dan banyak penggemar dari kaum laki laki.

Harga PAHA Seorang Wanita Sexi ?

Untuk bisa tampil Sexi dihadapan umum wanita rela melakukan apa saja terhadap tubuhnya, contohnya mereka rela mempertontonkan bagian tubuh yang seharusnya ditutup, memakai pakaian yang setengah dadanya terbuka, memakai celana atau rok diatas paha, memperlihatkan bagian bokong dan perutnya. Dan lain sebagainya.

Mereka merasa bangga karna dengan berpenampilan seperti itu banyak kaum lelaki yang menggoda dan memuji dengan kata kata yang enak untuk didengar. 

Padahal kenyataannya Wanita yang selalu mempertontontonkan bagian tubuh yang seharusnya ditutup karna itu merupakan bagian yang tidak seharusnya dilihat oleh umum, Wanita tersebut telah rugi besar. Karena dengan memperlihatkan bagian tubuh tertentu akan mengundang hawa nafsu orang lain untuk berbuat jahat terhadap wanita tersebut, Banyak kaum lelaki yang memuji dengan kata kata pujian yang indah padahal kenyataannya lelaki tersebut mempunyai hasrat dan niat tertentu terhadap wanita sexi yang dipujinya.

Selain daripada itu banyak sekali kasus pemerkosaan dan pelecehan sexual. Salah satu penyebabnya adalah karna melihat seorang wanita yang memakai pakaian sexi sehingga muncul keinginan untuk melakukan kejahatan terhadap wanita tersebut, yang akan mengakibatkan kerugian besar bagi Wanita yang selalu berpenampilan Sexi.

Nah secara tidak sadar Wanita yang berpakaian sexi telah menjatuhkan harga dirinya sebagai seorang wanita yang seharusnya bisa menjaga harga dirinya dengan baik. Mereka membiarkan bagian tubuhnya dilihat secara gratis untuk umum. Dan pada akhirnya masa depan wanita tersebut akan hancur karna perbuatannya sendiri. Mereka lupa terhadap Agama, yang ada difikirannya hanyalah masalah duniawi. Seakan akan  duniawi adalah akhir dari tujuan hidupnya.

Kalau sudah begitu jangan salahkan orang lain kalau dinegara kita telah terjadi banyak kasus pemerkosaan, perselingkuhan, bahkan ada yang mengakibatkan hilangnya nyawa orang lain. Wahai Wanita indonesia mari kita perbaiki diri kita menuju ridho Allah, Jangan takut kau rugi karna menjaga auratmu, yakinkan dirimu bahwa Alah akan selalu melindungi dan menolongmu. Banyak wanita solehah yang kaya raya akan harta yang didapat dari hasil yang halal, banyak wanita solehah yang mendapatkan kebahagiaan didunia hanya karna menjaga tubuhnya dari pandangan kaum pria. Sekarang mengapa kita tidak bisa melakukan  untuk berusaha menjaga kehormatan kita,yang akan mendatangkan kebahagian terhadap diri kita sendiri. 

Harga PAHA Seorang Wanita Sexi ?

Jangan takut kau rugi, karna dengan menjaga kehormatan kita maka akan mendatangkan kebahagian terhadap kita. Jangan takut kau menyesal, karna menyesal itu hanya untuk wanita yang selalu membuka auratnya didepan umum. Saya yakinkan 100% wanita yang memamerkan auratnya dimata umum pada akhirnya mereka menyesal. Kebahagiaan yang didapatnya hanyalah sementara, harta yang dimilikinya akan musnah dalam waktu yang singkat, banyak permasalahan yang selalu datang, hidupnya tidak akan tenang, dibalik senyumnya terdapat luka yang dalam.

Mumpung masih belum terlambat mulailah dari sekarang perbaiki diri kita masing masing, jagalah auratmu dari pandangan yang akan membuat kita menyesal.  Raihlah harapanmu dan yakinkan bahwa Allah akan memberikan yang terbaik untukmu, Yakinkan bahwa Allah akan memberikan kebahagiaan dan rijki yang melimpah untukmu. Hanya Allah yang bisa membuat kita bahagia dan hanya Allah yang bisa memberikan siksaan di dunia maupun akhirat. Dekati Allah dengan cara turuti perintahnya dan jauhi larangannya maka Allahpun akan dekat dengan kita, penuhi semua perintah Allah maka Allahpun akan memenuhi semua keinginan kita.

Ingat…. Jangan sampai Pahamu lebih Murah dari Paha Ayam,,,,, Apalagi diberikan secara Gratis, Jangan salahkan orang lain kalau hidupmu hancur dan selalu didatangi oleh banyak permasalahan. Sekian dan Terimakasih.

Inspirasi Chinot Thea

0 comments:

Post a Comment