Home » » 3 cerita inspirasi motivasi hidup sukses

3 cerita inspirasi motivasi hidup sukses

Written By Master on Monday, August 26, 2013 | 6:04 AM

3 cerita inspirasi motivasi hidup sukses

Jangan pernah lewatkan cerita motivasi dibawah ini.karena kumpulan cerita motivasi ini adalah cerita inspirasi terbaik yang mana mengilhami akan perubahan hidup saya, yang ingin saya shere ke temen temen,..


cerita motivasi diri untuk mencapai kesuksesan

Pada suatu waktu ada dua ekor katak tercebur ke sebuah sumur dangkal, tak lama kemudian teman teman katak mereka datang dan mulai merubung sambil  berteriakan : “ lakukan ini” dan “lakukan itu”

Setelah beberapa lama, katak-katak diluar sumur menyadari bahwa tidak ada harapan. mereka menyarankan agar kedua katak tersebut menyerah dan menunggu saja saat saat kematiannya. Seekor katak menerima nasibnya dan tidak berbuat apa apa. Katak yang satu terus melompat lompat. katak katak di luar sumur kembali berteriak teriak dan memberi kan tanda pada katak yang kedua agar menyerah

Beberapa lama kemudian , katak kedua melompat dengan tinggi dan akhirnya berhasil keluar dari sumur. Kegembiraan menyeruak. Katak katak lainya bertanya pada katak kedua itu. Mengapa ia terus saja melompat padahal mereka berseru seru agar ia menyerah.  katak kedua itu dengan bangga menjawab,” aku tidak bisa mendengar kalian, tapi kulihat kalian sepertinya memberiku semangat.

Dalam hidup terkadang kita perlu menutup telinga kita dari omongan omongan orang yang ada di sekeliling kita, yang kita perlu lakukan hanyalah focus mengerjakan apa yang kita nyakini akan sukses dan kemudian bungkam mulut mereka dengan bukti kesuksesan yang akan kita raih,..


cerita motivasi kerja

Setiap pagi di afrika, seekor rusa bangun dan tahu bahwa ia harus berlari lebih cepat dari singa yang tercepat atau ia akan mati dimakannya,..

Setiap pagi di afrika , seekor singa bangun dan tahu bahwa ia harus berlari lebih cepat dari rusa yang paling lambat atau ia akan mati kelaparan

Jadi saat matahari terbit entah anda seekor singa atau rusa lebih baik anda bangun dan berlarilah dengan bekerja  sebaik mungkin .atau anda akan menderita  oleh kebutuhan dan  keinginan anda yang larinya jauh lebih cepat dari kemampuan anda!!


motivasi lepas dari pengkondisian kehidupan

Seekor gajah dapat mengangkat benda yang bobotnya lebih dari satu ton hanya dengan belalainya, tapi anehnya seekor gajah juga dapat dikondisikan untuk diam disuatu tempat , diikat dengan tali pada sebuah pasak yang diikatkan pada kaki depan gajah padahal hanya dengan  seutas tali kecil.tak ada rantai tak ada kandang.sudah tentu gajah itu dapat melepaskan dirinya dari ikatan itu kapan saja, tetapi kenyataannya mengapa gajah itu tidak mampu???

Hal ini disebabkan, karena  ketika gajah itu masih bayi dan berukuran jauh lebih kecil, gajah itu diikat pada sebuah pohon besar dengan ikatan rantai yang kuat. Bayi gajah itu masih lemah sementara rantai dan pohonnya kokoh. Bayi gajah itu tidak biasa diikat maka ia terus menghentak dan menarik-narik rantai tetapi itu semua sia sia saja.

Suatu hari ia menyadari bahwa semua tarikannya dan hentakannya itu tidak ada gunanya, ia pun menyerah. Dan berpikir bahwa ia tidak akan pernah dapat membebaskan diri dari belenggu ikatannya. Bayi gajah itu berhenti berusaha dan diam

Setelah bayi gajah itu tumbuh menjadi gajah dewasa yang besar. Ia diikatkan pada pasak kecil dengan mengunakan tali yang rapuh . sebenarnya gajah itu dapat membebaskan dirinya hanya dengan satu hentakan tetapi gajah itu diam saja karena ia telah DIKONDISIKAN untuk menyakini bahwa ia tidak dapat lepas dari ikatan.

Pesan moral dari artikel motivasi di atas : kita dilahirkan dengan memiliki kemampuan yang dahsyat luar biasa namun kehidupan mengkondisikan kita menjadi manusia yang rapuh,.. akankah kita akan seperti gajah dalam cerita diatas?

KATA KATA, PUISI, ARTI DAN SEMUA TENTANG CINTA LENGKAP

0 comments:

Post a Comment